Biola Mendorong Suhendri Keluar dari Zona Aman Demi Bebas Berkreasi

Gustan Pasaribu - Sabtu, 08 Juni 2024 18:57 WIB
Biola Mendorong Suhendri Keluar dari Zona Aman Demi Bebas Berkreasi
dok.analisamedan.com
Suhendri alias Andi
analisamedan.com -Tidak ada pendidikan khusus maupun kursus formal yang dikecapnya. Hanya sering berkumpul dengan komunitas para pencinta seni musik biola di taman Ahmad Yani Kota Medan, dirinya mengasah kemampuan untuk bisa memainkan alat music terbilang sedikit peminat.

Namun seiring waktu, kemampuanya mengalami peningkatan dalam menggesek biola dari sejumlah lagu. Keahlian ini pun akhirnya tetap menjadi aktivitas sehari-hari meski sejak dirinya bekerja menjadi salah seorang karyawan di sebuah perusaahaan di Kabupaten Deliserdang.

Suhendri yang lebih dikenal dengan panggilan 'Andi,' (35 tahun) dan sudah menikah telah pula dikarunia 2 orang anak, bertempat tinggal di Desa Bandarlabuhan, Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, kini menunjukkan kebolehannya bermain biola dari kafe ke kafe.

Dari hasil kebolehannya bermain biola ini, kadang bisa mendapatkan uang lebih untuk dibawa pulang menafkahi istri dan 2 anaknya. Meski tak jarang pula hanya membawa belasan ribu uang atau pas-pasan. Namun tidak pernah dirinya pulang ke rumah dalam keadaan kosong tanpa hasil.

"Kadang bisa bawa pulang hasil lumayan, kadang sedikit. Nggak pernah sih nggak dapat uang. Cuma kadang lumayan, kadang sedikit," ucapnya.

Editor
: Gustan Pasaribu
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru