Konferensi Lanjutan, Ridwan Marpaung Ketua Terpilih PWI Tanjungbalai

Sugiatmo - Selasa, 24 Januari 2023 15:07 WIB
Konferensi Lanjutan, Ridwan Marpaung Ketua Terpilih PWI Tanjungbalai
analisamedan.com/sugiatmo
Ketua PWI Tanjungbalai terpilih bersama Ketua PWI Sumut usai konferensi yang digelar di gedung PWI Sumut

analisamedan.com - Melalui Konferensi lanjutan Ridwan Marpaung. S.Pd, terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai masa bakti 2022-2025.

Konferensi VI PWI Tanjungbalai yang sebelumnya digelar di 'Kota Kerang' diskors karena keluarga salah satu kandidat ketua meninggal dunia. Kemudian dilanjutkan di aula gedung PWI Sumatera Utara, Jalan Adinegoro Medan, Selasa, (24/1/2023).

Konferensi dipandu Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumut Rifki Warisan, didampingi Sekretaris Hamonangan R Panggabean, dan David Swayana, dengan dua calon yakni Ridwan Marpaung dan Saufi Satria Simangunsong.

Ridwan Marpaung, juga wartawan Harian Analisa meraih dukungan 6 suara dari 10 suara dan 1 suara tidak memberikan hak suaranya.

Sedang Saufi Satria Simangunsong mendapat dukungan 3 suara, sehingga pimpinan rapat pleno mengesahkan Ridwan menjadi ketua terpilih PWI Tanjungbalai.

Ridwan menyampaikan terima kasih kepadapeserta konferensi yang sudah memberikan amanah untuk memimpin PWI Kota Tanjungbalai masa bakti 2022-2025.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kawan-kawan wartawan kepada saya, sehingga mendapatkan amanah untuk memegang tampuk kepemimpinan keytua PWI Kota Tanjungbalai," ucapnya.

Ridwan memiliki Visi Misi PWI Tanjungbalai yaitu Menuju perubahan yang lebih baik, profesional, maju, mandiri, bersih, terpercaya, dan bermartabat.

"Semoga dengan amanah yang dipercayakan kepada saya, dapat membawa PWI Tanjungbalai menjadi lebih baik lagi dan menjadikan wartawan kota Tanjungbalai lebih profesional, terpercaya dan bermartabat,"kata Ridwan.

"Saya juga berharap bisa bekerja sama dengan kawan-kawan wartawan dan siap menerima kritik, saran serta masukkan untuk kemajuan PWI di Kota Tanjungbalai," tegasnya.

Sementara itu, Saufi mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Ridwan sebagai KETUA PWI Tanjungbalai yang baru. Dia juga mengungkapkan terima kasih kepada kepengurusannya atas kerjasama selama menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) ketua PWI Tanjungbalai.

"Saya pribadi ucapkan terima kasih atas kepercayaannya selama ini kepada saya untuk memimpin Plt Ketua PWI Tanjungbalai, semoga dengan kepemimpinan yang baru, dapat melanjutkan kerjasama dengan pemerintah, dan membawa PWI Tanjungbalai menjadi lebih baik lagi," ungkap Saufi.

Editor
: Sugiatmo
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru