Camat Pantailabu Dukung Fathir Azmi Berlaga di Liga Top Skor Indonesia 2024

El-Khair - Jumat, 05 Juli 2024 00:59 WIB
Camat Pantailabu Dukung Fathir Azmi Berlaga di Liga Top Skor Indonesia 2024
analisamedan.com/el-khair
DUKUNG : Camat Pantilabu Muhammad Faisal Nasution menyambut dan mendukung Fathir Azmi yang menjadi salah satu anak berprestasi sebelum keberangkatannya bertanding di Liga Top Skor Indonesia U-12 tingkat nasional 2024 di Sentul Bogor, Jawa Barat

analisamedan.com - Camat Pantailabu Muhammad Faisal Nasution mendukung dan memberikan semangat kepada pesepakbola usia 12 (U-12) Fathir Azmi yang akan berlaga di Liga Top Skor Indonesia tingkat nasional di Sentul, Bogor, 8-14 Juli 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Faisal Nasution saat menerima kedatangan Fathir Azmi didampingi Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Deliserdang Junaidi Malik di ruang kerjanya, Kamis (4/7).

Faisal menegaskan, pihaknya sangat mendukung putra dan putri di kawasan pesisir Pantailabu yang memunyai prestasi dan membawa nama baik daerah sembari mengapresiasi kedatangan Azmi bersama Ketua LPA Deliserdang Junaidi Malik.

"Intinya kami sangat mendukung putra-putri Pantailabu yang memunyai prestasi dan membawa nama baik Pantailabu. Kami mendoakan semoga ananda Fathir Azmi mendapatkan hasil terbaik nantinya," ucap Faisal.

Sementara Ketua LPA Deliserdang Junaidi Malik menjelaskan, kedatangannya menemui Camat Pantailabu mendampingi Fathir Azmi sebagai bentuk dukungan kepada anak-anak hebat yang berprestasi sekaligus bersilaturahmi.

Azmi adalah putra asli Pantailabu dari Desa Binjai Bakung yang kini sedang bersiap ikut berkompetisi di Liga Top Skor Indonesia 2024 tingkat nasional U-12 yang akan bertanding 8-14 Juli mendatang di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Tergabung di Tim SSB Porsid Cemerlang yang menjuarai Liga Top Skor Indonesia Zona Sumut baru-baru ini, Azmi berhasil meraih gelar pemain terbaik, top skor dengan 19 gol dan pemain Favorit.

"Kami bangga dengan anak-anak Deliserdang yang berprestasi seperti Azmi dan kami akan dukung penuh termasuk pendampingan kita menemui para stakeholder. Kita harus bersama mendukung anak-anak Deliserdang menuju anak juara," tandas Junaidi.

Khusus kepada Camat Pantailabu Muhammad Faisal Nasution, Junaidi sangat mengapresiasi dukungan moril dan materil diberikan kepada Fathir Azmi yang akan bertanding dengan harapan bisa tampil maksimal serta meraih prestasi cemerlang.

Editor
: Hadi Iswanto
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru