Persiapan PON XXI Sumut-Aceh 2024, Dishub Sumut Gelar Rakor Bidang Transportasi

Sugiatmo - Kamis, 07 Maret 2024 06:26 WIB
Persiapan PON XXI Sumut-Aceh 2024, Dishub Sumut Gelar Rakor Bidang Transportasi
analisamedan/gustan
Kadishub Sumut Agustinus Panjaitan bersama pimpinan instansi terkait mengelar Rakor Bidang Transportasi kesiapan penyelenggaraan PON XXI Sumut-Aceh 2024 di Medan, Rabu (6/3/2024)

analisamedan.com - Memastikan kelancaran penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI yang akan berlangsung 8-20 September 2024 di Sumut-Aceh. Dinas Perhubungan (Dishub) Sumatera Utara menggelar Rapat Koordinasi bidang Transportasi.

"Kami ingin mengintegrasikan teknologi aplikasi transportasi dengan manajemen fleet yang dikelola PB PON Sumut. Tujuannya, untuk mempermudah atlet,official, panpel dan tamu mendapatkan informasi tentang ketersediaan sarana taransportasi seperti kenderaan, jadwal estimasi kedatangan dan perkiraan waktunya,"Ungkap Kepala Dishub Sumut yang juga Ketua Bidang Transportasi PON XXI Sumut-Aceh, Agustinus Panjaitan saat memimpin rapat koordinasi bidang Transportasi di Hotel Santika Medan, Rabu (6/3/2024).

Dalam Teknologi ini katanya akan mencakup manajemen fleet untuk memonitor dan melacak (tracking) kendaraan yang digunakan selama PON. Maka Dishub Sumut berharap dapat memberikan layanan transportasi yang efisien dan terkoordinasi.

Editor
: Sugiatmo
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru