Kabareskrim Polri Bagikan 800 Paket Sembako di Sidimpuan Melalui Fajar Dalimunthe

Amir Hamzah Harahap - Rabu, 18 Januari 2023 12:54 WIB
Kabareskrim Polri Bagikan 800 Paket Sembako di Sidimpuan Melalui Fajar Dalimunthe

analisamedan.com – Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH,MH membagikan delapan ratusan paket sembako di Kota Padangsidimpuan, Rabu (18/01/2023).

Paket sembako tersebut berupa beras, minyak goreng dan gula pasir disebar door to door melalui M. Fajar Dalimunthe SH yang juga bendahara Yayasan Sinergi Cita Indonesia.

Sejumlah Kecamatan yang dibagikan termasuk Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua dan Hutaimbaru.

Fajar Dalimunthe menyebutkan dihadapan penerima bantuan Kabareskrim titip salam kepada warga.

“Bantuan ini dari Bapak Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH,MH. Beliau menitip pesan semoga bisa dipergunakan sebaik-baiknya dan kita semua diberi kesehatan” Kata Fajar melalui awak media.

Lanjut Fajar bahwa Kabareskrim yang juga mantan Kapolda Sumut masih merindukan Sumatera Utara terkhusus Padangsidimpuan.

“Beliau mantan Kapolda kita dan baginya Sumatera Utara termasuk Padangsidimpuan memiliki kesan sendiri termasuk setelah menjadi Kabareskrim masih ingat kita” Ujarnya.

Salah seorang warga Kelurahan Tobat, Mardiah, mengucapkan terima kasih kepada Kabareskrim dan Fajar Dalimunthe yang sudah datang menemui mereka.

“Terima kasih bang kepada Bapak itu. Semoga diberi kesehatan dan semoga karir beliau lebih baik lagi kedepan. Dan kami doakan juga bantuan ini menjadi amal bagi beliau yang sudah peduli dengan kami” Ucap Mardiah.

SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru