Listrik Sering Padam di Padangsidimpuan, PLN UP3 Sampaikan Permohonan Maaf Dan Ini Penyebabnya

Amir Hamzah Harahap - Rabu, 12 Juni 2024 16:50 WIB
Listrik Sering Padam di Padangsidimpuan, PLN UP3 Sampaikan Permohonan Maaf Dan Ini Penyebabnya
analisamedan.com -Plt.Sekdako, Roni Gunawan Rambe, S.STP,M.Si menerima audiensi dari PLN UP3 Kota Padangsidimpuan di Ruang Audiensi Walikota Padangsidimpuan, Rabu (12/06/2024).

Manager PLN UP3 Padangsidimpuan Yessi Indra mengatakan permohonan maaf atas pemadaman listrik pekan lalu dikarenakan adanya anomali pada sistem kelistrikan transmisi Sumatera yang melibatkan kota Padangsidimpuan ikut berdampak.

"Saat ini ditemukan anomali pada sistem kelistrikan transmisi Sumatera sehingga diperlukan pengaturan beban yang berdampak terjadi pemadaman kembali," lanjutnya.

Ia menyebut saat ini sedang dilakukan penormalan secara bertahap.

"Meskipun terjadi padam di Sumatera Utara, namun dampaknya relatif kecil. Secara bertahap, penormalan terus dilanjutkan hingga ke seluruh pelanggan," pungkasnya.

Lanjutnya, "PLN menyampaikan permohonan maaf atas kondisi ini. PLN memohon dukungan dari stakeholder dan masyarakat agar dapat mengatasi ini secepat mungkin," tutupnya.

Semenara itu, Plt.Sekdako, Roni berharap kerjasama PLN UP3 kota Padangsidimpuan semakin meningkat. beliau juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan dukungan PLN yang terus berbenah dalam menangani persoalan kelistrikan di Kota Padangsidimpuan.

"Insya Allah dengan pertemuan ini, harapan kita persoalan kelistrikan di Kota Padangsidimpuan dan masyarakat dapat menikmatinya dengan baik." pungkasnya

Editor
: Amir Hamzah Harahap
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru