Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Perumnas Mandala Apresiasi kepada Wakil Bupati Deli Serdang

Taufik Wal Hidayat - Rabu, 11 Januari 2023 10:19 WIB
Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Perumnas Mandala Apresiasi kepada Wakil Bupati Deli Serdang

analisamedan.com. –  Tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Perumnas Mandala mengapresiasi Wakil Bupati Deli Serdang H M. Ali Yusuf Siregar yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahim dengan masyarakat dan tokoh pemuda Perumnas Mandala di kediaman Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), H Datuk Said Aldi Al Idrus dI Jalan Garuda 4, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Rabu (11/01/2023).

Kunjungan silaturahim sekaligus coffe morning bersama Wabup Deli Serdang Ali Yusuf Siregar tersebut usai bertakziah atas meninggalnya Ayahanda Lurah Kenangan Andi Hakim Nasution, Rabu (11/01/2023).

Hadir pada silaturahmi tersebut tokoh masyarakat Perumnas Mandala Hamdani Nasution, Said Naldi, Amd, H. Asmin Unggul dan H.Hasbullah Jafar, Said Salman Al Idrus Kepling Puyuh bersama tokoh pemuda dan kepala lingkungan se Perumnas Mandala.

BACA JUGA : Said Aldi Al Idrus : Manfaatkan Mobil Pemelihara Masjid Untuk Kepentingan Umat

Pada kesempatan itu, tokoh pemuda Perumnas Mandala yang juga Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus mengatakan selama kepemimpinan Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati Ali Yusuf Siregar telah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat, seperti pembangunan dan perbaikan infrastruktur di desa, kelurahan dan kecamatan se Kabupaten Deli Serdang.

“Itu semua terwujud berkat kekompakan Pak Ashari dan Pak Yusuf sebagai pemimpin di Deli Serdang. Dalam menjalankan roda pemerintahan, keduanya sangat kompak. Maka dari itu sebagai masyarakat Perumnas Mandala, kami memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang pada saat ini di sampaikan kepada Pak Yusuf Siregar sebagai Wakil Bupati,” ujar Said Aldi kepada wartawan di Percut Sei Tuan, Rabu (11/1/2023).

 

Said Aldi juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Deli Serdang karena telah memberikan perhatian pembangunan di Perumnas Mandala dan Kecamatan Percut Sei Tuan umumnya.

“Atas nama masyarakat Perumnas Mandala, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Deli Sedang karena telah memberikan perhatian pembangunan di Perumnas Mandala. Semoga perhatian itu bisa terus berlanjut,” ungkap Said Aldi

Hal senada juga dikatakan Hamdani Nasution yang mengatakan bahwa Wabub Deli Serdang Ali Yusuf Siregar merupakan sosok yang humble dan sangat dekat dengan masyarakat. Sehingga keluhan dan aspirasi masyarakat Deli Serdang cepat tersampaikan dan terealisasi.

“Kami sangat apresiasi dengan Pak Yusuf Siregar yang selalu rajin silaturahmi dengan masyarakat Perumnas Mandala maupun tokoh-tokoh masyarkat di Kabupaten Deli Serdang,” jelasnya.

Wabup Deli Serdang Yusuf Siregar didampingi Camat Tanjung Morawa H. Ismail, Sekcam Percut Sei Tuan, Drs Nasib Solihin M.AP, Lurah Kenangan Baru dan kepala desa se Kecamatan Percut Sei tuan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Perumnas Mandala yang telah mendukung program pembangunan Deli Serdang. Meskipun masih banyak kekurangan dan daerah yang belum pembangunan. Hal itu dikarenakan anggaran yang terbatas dan wilayah Deli Serdang yang cukup luas.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Perumnas Mandala atas dukungan yang diberikan kepada Pemkab Deli Serdang. Doakan dan ingatkan kami agar selalu memberikan yang terbaik buat kemajuan kabupaten ini,” imbuh Yusuf Siregar.

Di akhir silaturahim Wabup Deli serdang berkenan menerima cenderamata berupa keris hasil kerajinan pemuda-pemuda  Perumnas Mandala yang sudah di ekspor ke mancanegara, binaan H.Said Aldi Al Idrus.

SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru