Warga Medan Area Mengeluh, Pelayanan Air Bersih Tirtanadi Sangat Buruk

Gustan Pasaribu - Selasa, 28 Mei 2024 15:25 WIB
Warga Medan Area Mengeluh,  Pelayanan Air Bersih Tirtanadi Sangat Buruk
dokumenanalisamedan.com
kondisi air yang keruh dan kotor menjadi keluhan warga pelanggan Perumda Tirtanadi di Medan Area

analisamedan.com -Sudah setahun pelayanan kebutuhan air bersih bagi Masyarakat di Jalan Seto Lorong Sipirok, Kecamatan Medan Area sangat buruk, warga yang tercatat sebagai pelanggan di Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi dikawasan ini tidak mendapatkan pasokan air dan bila air jalan kondisinya tidak layak dikonsumsi atau digunakan karena keruh dan kotor.

"Keluhan kami warga Medan Area ini sudah terjadi sejak setahun lalu, namun sampai saat ini pihak Perumda Tirtanadi yang bertugas didaerah kami tidak perduli dan terkesan melakukan pembiaran,"Ungkap warga Jalan Seto Lorong Sipirok Medan Area Jamaluddin, Senin (28/5/2024)

Jamaluddin mengatakan warga sudah berulangkali membuat pengaduan kepada pihak Tirtanadi melalui kepala cabang Tirtanadi Medan Denai. Tapi belum mendapatkan tanggapan yang positif bahkan warga semakin kesulitan mendapatkan air bersih karena air lebih sering mati daripada hidup.

"Ini adalah Perusahaan yang dikelola oleh pemerintah Sumut maka kami warga mendesak agar Pj Gubsu Hasanuddin agar melakukan evaluasi dan mencopot para pejabat direksi di Tirtanadi ini karena dinilai tidak mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik,"ujarnya

Editor
: Gustan Pasaribu
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru