Kejuaraan Wisata Rally Ramadan 2024 dibuka, Pj Gubsu : Unik

Sugiatmo - Minggu, 24 Maret 2024 17:35 WIB
Kejuaraan Wisata Rally Ramadan 2024 dibuka, Pj Gubsu  : Unik
analisamedan/kominfo
Pj Gubernur Sumut Hassanudin, bersama Ketua Dewan Pembina IMI Sumut Musa Rajekshah, Ketua IMI Sumut Harun Mustafa saat membuka Kejuaraan Wisata Rally Ramadan 2024 yang dilaksanakan di Halaman Gedung DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Minggu (24/3).

analisamedan.com - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin menyebut pelaksanaan Rally Ramadan 2024 terbilang unik, perpaduan sport entertainment, sport tourism, dan semangat olahraga, yang diharapkan membawa dampak positif bagi peningkatan pembangunan Provinsi Sumut.

Hal itu disampaikan, Pj Gubernur Hassanudin saat membuka Kejuaraan Wisata Rally Ramadan 2024 yang dilaksanakan di Halaman Gedung DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Minggu (24/3). Event Rally Ramadan 2024 kali ini juga unik, karena start-finish dilaksanakan di Gedung Kantor DPRD Sumut.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat mengikuti Rally Wisata Ramadan 2024. Kepada para pereli hendaknya menjunjung tinggi sportivitas, memegang teguh sikap fair play, selama kejuaraan berlangsung," ujar Hassanudin.

Hassanudin juga menyampaikan, pelaksanaan Kejuaraan Wisata Rally Ramada 2024 yang dilaksanakan pada bulan suci bukan hanya dijadikan sebagai aktualisasi bagi para peserta.Tetapi juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi antarsesama.

"Jadikanlah kejuaraan Ramadan wisata Rally ini sebagai ajang untuk silaturahmi antar sesama peserta. Kegiatan seperti ini sebagai salah satu cara untuk menyemarakkan bulan Ramadan yang mulia ini, dengan dikemas secara baik tanpa menghilangkan atmosfer Ramadan," ujarnya.

Ramadan Wisata Rally di Kota Medan diselenggarakan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut. Event tersebut diikuti sebanyak 43 peserta.

Editor
: Sugiatmo
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru