Tim Volly Sumut Dapat Perak Dalam Laga Final lawan DKI

Sugiatmo - Sabtu, 21 Januari 2023 08:50 WIB
Tim Volly Sumut Dapat Perak Dalam Laga Final lawan DKI

analisamedan.com – Kontingan Sumatera Utara cabang olahraga (cabor) volly harus puas dengan raihan medali perak, setelah kalah dengan tim DKI Jakarta dalam laga final kategori mahasiswi pada Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) di Veneu GOR UTP (Universitas Tunas Pembangunan) 1 Plesungan Solo, Sabtu (21/1/2023.

Tidak mudah bagi kedua tim untuk mendapatkan poin kemenangan. Tim volly utusan Pengurus Wilayah Nadlatul Ulama (PWNU) Sumut sempat menyamakan skor 2-2.

Namun di babak penentu tim volly putri PWNU Sumut kalah dan hanya mampu mempersembahkan medali perak kategori mahasiswa.

Laporan dari lapangan pertandingan menyebutkan, pada set pertama, Sumut tertinggal jauh dari DKI, yaitu kemenangan untuk DKI 25 poin dan 14 poin untuk Sumut.

Baca juga : Alhamdulillah, Emas Perdana Diraih Kontingen PWNU Sumut di Porseni 1 Abad NU

Di set II, permainan tim Sumut mulai berkembang, sehingga terjadi saling kejar poin. Lagi-lagi tim Sumut kalah dari tim volly DKI. Dengan skor Sumut 21-25 DKI. 2-0 Sumut tertinggal dari DKI.

Set III, tim volly Sumut bisa mencuri kemenangan. Dengan kerja keras pemainnya, Sumut menang di set III dengan poin 25-23 DKI.

Editor
: Sugiatmo
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru