Kampanye Anis di Tapsel Membludak, Janji Prioritaskan Pembangunan Tabagsel Kedepan

Amir Hamzah Harahap - Kamis, 01 Februari 2024 14:37 WIB
Kampanye Anis di Tapsel Membludak, Janji Prioritaskan Pembangunan Tabagsel Kedepan
analisamedan.com -Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 01, Anis Baswedan melakukan kampanye terbuka di Lapangan Bagas Godang, Kecamatan Angkola Muara Tais, Kabupaten Tapanuli Selatan (Sumut), Kamis (01/02/2024).

Pantauan Analisa Medan, tampak Anis Baswedan datang mengenakan kemeja putih berbalut celana panjang warna hitam dilokasi kampanye pada pukul 10.30 WIB.

Terlihat ribuan warga menyambut kedatang presiden dengan sorakan 'Anis Presiden' disertai atribut poster, spanduk bertuliskan perubahan dan berbagai bendera partai yang berkibar sepanjang jalan dari Kota Padangsimpuan-Tapsel.

Dalam orasi kampanyenya, Capres berjargon perubahan ini menyapa warga serta menjelaskan dirinya mengetahui betul kondisi daerah Tabagsel (Padang Lawas, Paluta, Padangsidimpuan, Tapsel dan Madina).

"Saya tahu, daerah Tabagsel ini kaya akan sumber daya alam dan pertanian seperti karet banyak disini. Dan juga daerah ini penghasil emas" Kata Anis Baswedan dalam sambutannya.

Dirinya juga merinci rencana kedepannya untuk wilayah Tabagsel.

"Jika harga karet tidak menentu maka perlu kita lakukan perubahan untuk kesejahteraan petani. Dan juga untuk kedepan kita akan memprioritaskan pembangunan wilayah Tabagsel kedepan untuk pemerataan dan keadilan pembangunan" Ujar pasangan Capres nomor urut 01 ini yang disambut teriakan 'Anis Presiden'.

Anis Baswedan yang diusung Partai Nasdem, PKS, PKB dan Partai Ummat ini diatas panggung tampak didampingi Edi Rahmayadi (Ketua TKD Sumut), Bakhtiar Ahmad Sibarani (Jubir Timnas Amin), serta seluruh partai politik.



Editor
: Amir Hamzah Harahap
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru