Optimis Bakal Dapat Rekomendasi Partai Gerindra, Jon Sujani Hantarkan Formulir Balon KDH

Amir Hamzah Harahap - Jumat, 17 Mei 2024 17:25 WIB
Optimis Bakal Dapat Rekomendasi Partai Gerindra, Jon Sujani Hantarkan Formulir Balon KDH
analisamedan.com -Dengan langkah optimis, Tim Jon Sujani Pasaribu kembalikan formulir bakal calon Kepala Daerah (Bacakada) ke DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan pada Jumat (17/05/2024) Sore.

Pantauan media, Jon Sujani, mengembalikan berkas formulir pendaftaran melalui Tim Poda Na Lima dengan penuh semangat dan percaya diri

"Hari ini, kami mewakili Bapak Jon Sujani Pasaribu, untuk kembalikan formulir pendaftaran ke Partai Gerindra," ujar perwakilan salah seorang Tim Jon Sujani yang Iswandi Arisandi,

Lebih jauh, Andi yang juga menjabat anggota DPRD Padangsidimpuan ini menyampaikan permohonan maafke Tim Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari Partai Gerindra. Sebab, Jon Sujani, tidak dapat atau berhalangan hadir untuk kembalikan formulir.

"Seyogianya, Bapak Jon Sujani yang akan mengembalikan formulir ini. Namun, hari ini Bapak Jon Sujani lagi mengurus SKCK di domisilinya di Jakarta. Sekaligus, tengah perkuat koordinasi ke pusat di tiap-tiap Partai yang telah ia daftar," terangnya.

Namun demikian, hal ini menurut Andi, tak mengurangi semangat maupun rasa kolaboratif yang akan tergalang nantinya oleh Jon Sujani. Ia menegaskan, bahwa Jon Sujani, menganggap Partai Gerindra bak Rumah sendiri.

Sebab, lanjut Andi, Jon Sujani adalah adik kandung dari Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, H Gus Irawan Pasaribu. Sehingga bagi Jon Sujani, sebut Andi, para Pengurus Partai Gerindra sudah tak asing, bahkan bak keluarga sendiri.

"Dan yang terpenting, menurut pandangan Bapak Jon Sujani bersama kami Tim Poda Na Lima, Partai Gerindra punya kesamaan visi misi dengan kami. Sehingga, besar harapan kami, Partai Gerindra bisa berkolaborasi dengan kami di Pilkada mendatang," tandasnya menutup.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan DPC Partai Gerindra, Khoiruddin Siagian, melalui Sekretaris, Ashari Harahap, mengaku bahwa Jon Sujani adalah kandidat keempat yang mengembalikan formulir pendaftaran.

"Sejak 10 Mei lalu, sudah ada 4 kandidat yang mendaftar ke Partai Gerindra. Keempatnya, juga sudah kembalikan formulir pendaftaran. Dan di hari terakhir pendaftaran ini, Bapak Jon Sujani yang mengembalikan formulir pendaftaran," tukasnya.

Editor
: Amir Hamzah Harahap
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru