Komisi III DPRD Medan Kecewa atas Kinerja Kepala Dinas UKM Perindag

Hanya Utus Staff Saat Rapat
Sugiatmo - Rabu, 24 April 2024 06:11 WIB
Komisi III DPRD Medan Kecewa atas Kinerja Kepala Dinas UKM Perindag
analisamedan/sugiatmo
Komisi III DPRD Kota Medangelar rapat dengar pendapat dnegan Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskop UKM Perindag).

analisamedan.com - Komisi III DPRD Kota Medan kecewa kepada Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskop UKM Perindag).

Pasalnya, agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) membahas Pasar Murah Kota Medan 2024 tidak hadir serta hanya mengutus staf, Selasa (23/4).

"Kita sangat kecewa kepada Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan yang tidak dapat hadir.Pada hal saat ini kita akan membahas Pasar Murah yang baru-baru ini digelar ," kata Komisi III DPRD Kota Medan, Afif Abdillah.

Turut hadir Mulia Syahputra, Rizki Nugraha dan Dhiyaul Hayati.

"Pasar Murah ini setiap tahun digelar, tapi belum sepenuhnya menyentuh masyarakat.Dan tahun ini Pasar Murah yang dibuka oleh Wali Kota Medan benar-benar tidak dirasakan manfaatkan hingga ke masyarakat bawah sesuai harapan Wali Kota Medan sendiri ," katanya.

Politisi Nasdem tersebut saat rapat dari amatan jurnalx.co.id hanya bisa memberikan kritikan kepada staf yang hadir saat itu.

Ia mengatakan dari pantauan dilapangan saat pelaksanan Pasar Murah yang digelar di 21 kecamatan, stok sembako sangat cepat habis.

"Pasar Murah ini dibuka pukul 09.00 Wib, tapi pada pukul 09.15 Wib sudah tutup dan barang habis.Faktanya kita melihat stok sembako seperti beras ada ," kata Afif.

Editor
: Sugiatmo
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru