Momen Kapolres Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Dengan Senyum Indah Temui Anak-Anak 'Spesial' di Tapsel

Amir Hamzah Harahap - Selasa, 05 Desember 2023 00:43 WIB
Momen Kapolres Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Dengan Senyum Indah Temui Anak-Anak 'Spesial' di Tapsel
Bercengkrama : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, bersama Ketua Bhayangkari, Ny Fitri Imam Zamroni, saat bercengkrama dengan “anak-anak spesial” di SLBN 11 Angkola Timur.
analisamedan.com -Sosok Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel),AKBP Imam Zamroni, SIK, MH dikenal sebagai sosok yang rendah hati serta penyayang, terkhusus kepada anak-anak, Senin (04/11/2023) pagi.

Diberbagai kesempatan tak jarang orang nomor satu di Polres Tapsel ini sering tertangkap kamera wartawan sedang mengunjungi dan membantu anak-anak.

Termasuk beberapa waktu lalu tengah berada disalah satu rumah sakit di Padangsidimpuan dan juga berkunjung kerumah warga yang mengalami gizi buruk guna memberi bantuan.

Kali ini, Kapolres Tapsel bersama Istri Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel,Ny Fitri Imam Zamroni juga tertangkap kamera saat ia mengunjungi "anak-anak spesial" di lingkungan SLBN 11 Angkola Timur pada Senin (04/12/2023).

Potret Kasih Sayang Kapolres Tapsel ke "anak-anak spesial" itu, menuai decak kagum dari kalangan Guru maupun murid-murid SLBN 11 Angkola Timur itu. Mereka tak menyangka, orang nomor satu di Polres Tapsel itu mau bermain bersama "anak-anak spesial" itu.

Saat itu, Kasat Lantas Polres Tapsel,AKP Sofyan Helmi Nasution, SH, juga tampak mendampingi keceriaan Kapolres bersama "anak-anak spesial" tersebut. Sebagai informasi, Kapolres hadir di sana sebagai Pembina Upacara memperingati "Hari Disabilitas Internasional".

Di hadapan Kapolres, para peserta didik SLBN 11 Angkola Timur itu juga mempersembahkan tari-tarian dan nyanyian yang memukau. Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel tampak suguhan alunan musik serta tarian dari pelajar SLBN 11 Angkola Timur itu.

Selanjutnya, usai kegiatan, Kapolres mengaku senang dan bergembira, bisa berada di tengah "anak-anak spesial" itu. Bagi Kapolres, pelajar SLBN 11 Angkola Timur itu merupakan anak-anak yang luar biasa. Mereka, punya bakat dan potensi di dirinya masing-masing.

"Dan kita, harus mendukung penuh serta memberi ruang bagi minat danbakatanak-anak kita ini. Mereka, seyogianya sama seperti kita. Bisa berkarya dan meraih asa setinggi-tingginya," ucap Kapolres.

Editor
: Amir Hamzah Harahap
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru