PT Bank BRI dan PT Sarinah Gandeng Galery Ulos Sianipar Dalam Business Matching

Frans Zul Sianturi - Rabu, 03 Juli 2024 13:14 WIB
PT Bank BRI dan PT Sarinah Gandeng Galery Ulos Sianipar Dalam Business Matching
istimewa
Pemilik Galeri Ulos Sianipar, Robert MT Sianipar, S.E, M.M didampingi C.E.O Galeri Ulos, Agnes Sianipar
analisamedan.com -Pemilik Galeri Ulos Sianipar, Robert MT Sianipar, S.E, M.M yang berada di Jalan Pendidikan Kota Medan mengapresiasi upaya dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam program business matching antara usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM yang ada di Indonesia secara khusus di Provinsi Sumut.

"Sebagai mitra bisnis, kami sangat mengapresiasi business matching yang digagas oleh Bank BRI ini. Sehingga, melalui kegiatan ini banyak business matching tercipta di tengah tengah masyarakat," katanya didampingi C.E.O Galeri Ulos, Agnes Sianipar kepada analisamedan.com, Rabu, 3 Juli 2024.

Sebelumnya, Kantor Perwakilan BI (Bank Indonesia) Provinsi Sumatera Utara juga menjalin kolaborasi dengan PT Sarinah, Panggung Karya Indonesia dalam sebuah acara Business Matching yang bertujuan untuk mengoptimalkan potensi UMKM binaan BI Provinsi Sumatera Utara.

Pada acara Business Matching itu, BI Provinsi Sumatera Utara memilih Galeri Ulos Sianipar sebagai salah satu UMKM terbaik dari Sumut untuk bekerjasama dengan PT Sarinah.

Deputi Direktur kantor perwakilan Bank Indonesia Sumatera Utara, Indra Kupriyadi, menyampaikan Sarinah sebagai narasumber business matching dapat membangkitkan keunggulan dan ciri khas budaya yang sangat membanggakan bagi Sumatera Utara.

"Dengan pelaksanaan business matching ini diharapkan UMKM Sumatera Utara dapat
menghadirkan produk unggulan dan produk premium nya untuk dikenal secara lebih luas melalui Sarinah Store," ujar Yura Djalins, Senin (26/2/2024).

Selain itu juga menciptakan peluang bagi Sarinah untuk mendapatkan berbagai produk-produk UMKM unggulan dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk Sumatera Utara.

Editor
: Frans Zul Sianturi
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru